Cara Mengatasi Facebook Maintenance

On 12 komentar

Apa itu facebook maintenance? Facebook maintenance merupakan suatu kondisi dimana kita tidak dapat mengakses facebook kita, dikarenakan facebook sedang dalam pemeliharaan.

Pernahkah anda menjumpai pesan error seperti ini:


Jangan panik ataupun sedih!

Situs Pemeliharaan (Facebook maintenance) biasanya berarti bahwa kita (Tim Facebook) sedang membuat perbaikan ke database account yang anda simpan. Pada saat Tim Facebook melakukan hal ini, Anda tidak akan dapat mengakses account Anda. Dalam kebanyakan kasus, proses pemeliharaan ini akan berlangsung hanya beberapa jam saja. Harap dicatat:

  • Setelah pemeliharaan selesai, anda akan tetap dapat login dengan password yang sama.

  • Profil Anda dan account tidak akan terpengaruh oleh pemeliharaan.

  • Tim Facebook tidak melakukan pemeliharaan situs pada semua account pada saat yang sama, jadi ada kemungkinan bahwa beberapa dari teman-teman Anda akan dapat mengakses situs ini ketika account Anda tidak tersedia.

  • Tidak perlu untuk menghubungi kami tentang Pemeliharaan Situs.

  • Bila Facebook Maintenance berlangsung lebih dari 24 jam, silakan ikuti petunjuk untuk menghapus cache browser Anda dan cookie.

Cara cepat mengatasi facebook maintenance yaitu :
  1. Buka url/link berikut ini:
    http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=site_maintenance

  2. Masukkan email facebook anda beserta permasalahan yang anda hadapi.

  3. Kalau sudah, klik tombol Kirim / Send ...

Tunggu beberapa detik, sekarang silahkan cek email anda ... Akan ada email pemberitahuan dari Tim Facebook tentang keluhan anda.

Yang terakhir, silahkan buka facebook dan login lah seperti biasanya ...

Insya ALLAH, facebook maintenance sudah tidak ada lagi ...




Sumber:
http://id-facebook.blogspot.com/2010/03/cara-mengatasi-facebook-maintenance.html

12 komentar:

Ali mengatakan...

Akun saya udah satuminggu blom pulih juga gimana yaa

Ali mengatakan...

Akun saya udah satu minggu belum pulih juga bang gima yaa

Unknown mengatakan...

Dengan hỏrmat
Saya tidak bisa login ke facebook saya dan email utama telah diubah..yang ingin saya tanyakan adalah apakah pihak pacebook sendiri yang mengubahnya?
Hổrmat untuk admin. Terimahkasih

Www.rudi.com mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Suda seminggu akun FB saya tdk bisa di gunakan

Unknown mengatakan...

Sama saja sudah 24 jam sudah lapor tetap tidak bisa

Unknown mengatakan...

Akun saya kenapa ngak bisa di buka lewat apk?

Unknown mengatakan...

Kenapa facebook saya udh 4 hari gk bisa dibuka, mohon pemberitahuannya

Unknown mengatakan...

Udh seminggu saya tidak bisa LOGIN ke akun Facebook saya

Unknown mengatakan...

Mohon bantuannya buat facebook saya yang sedang di nonaktifkan pulihkan karena itu murni bukan kesalahan saya karena ada orang lain yang sedang menggunakannya

Unknown mengatakan...

Akun Facebook saya sudah 4 hari ga bisa di buka,Mohon Bantuanya

Akhbar Sanusi mengatakan...

Dengan banyaknya yang menyukai burung lovebird, harga jual burung ini pun sangat tinggi dan meningkat, seiring dengan berjalannya waktu. Sehingga wajar, bila para peternak burung berlomba-lomba membudidayakan burung lovebird agar meraup banyak keuntungan. Namun hal yang banyak terjadi, dalam proses budidaya/beternak burung lovebird, Kita sering mengalami kegagalan untuk mengawinkan keduanya (jantan dan betina). Alasannya cukup simpel, tidak sedikit burung. Masih berkaitan Jika menggunakan cabai bubuk korea warnanya akan jauh lebih merah dan jika menggunakan cabai lokal warnanya tidak secerah cabai korea tapi rasanya lebih mantap.
Cara Mengaktifkan Profil Guard Facebook Cara Mengobati Penyakit Mata (Snot) Pada Lovebird Ufa Bunga SMartphone

Posting Komentar

Buku Tamu

Most Popular Article